Jadon Sancho Akhirnya Terlahir di Manchester United

Penampilan Jadon Sancho saat Manchester United mengalahkan Leeds United 4-2 di Liga Inggris, Minggu (20/2), membuat suporter MU senang. Sancho seperti akhirnya terlahir di Man Utd.

Sancho menciptakan dua assist saat Man Utd mengalahkan Leeds. Winger 21 tahun itu menciptakan assist yang berujung pada gol Bruno Fernandes dan Fred.

Dalam lima pertandingan terakhir, Sancho terlibat dalam empat gol MU di semua kompetisi, yakni 2 gol dan 2 assist. Jumlah itu lebih banyak daripada 23 penampilan sebelumnya untuk Man Utd dengan hanya 2 gol.

Penampilan Sancho di Elland Road mendapat sambutan luar biasa dari pendukung MU. Melalui media sosial, para suporter Man Utd mengungkapkan pujian luar biasa untuk Sancho.

Dikutip dari Daily Mail, sebagian suporter Man Utd mengatakan Sancho mulai menemukan sentuhan terbaik sejak ditangani Ralf Rangnick.

“Jadon Sancho akhirnya muncul,” tulis salah satu suporter melalui Twitter.

Sementara suporter Man Utd yang lain menulis: “Sancho mulai terlihat setimpal dengan harga mahal. Hanya butuh akal sehat untuk melihat Sancho membutuhkan waktu untuk bisa tampil bagus. MOTM dan benar-benar luar biasa belakangan ini.”

Sancho merupakan salah satu pembelian mahal MU di bursa transfer musim ini. Man United harus mengeluarkan £73 juta untuk membeli Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah mengalami start yang lambat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Sancho kini mulai menemukan performa terbaik bersama Rangnick di Man Utd.

“Sancho mendapatkan kemampuannya kembali, dan menyenangkan bisa melihat hal itu, karena dia sempat mendapat kritikan berat,” ujar mantan kapten MU, Roy Keane.

Related posts