Mobil Lexus Tabrak Separator Busway di Depan Gedung DPR

Sebuah mobil Lexus dengan nomor polisi B-99-DDS menabrak separator jalur Transjakarta di Jalan Gatot Subroto di dekat pintu Tol Senayan atau di depan Gedung DPR, Rabu (23/2) pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat mobil Lexus warna putih yang dikemudikan oleh AS melintas di Jalan Gatot Subroto dari arah timur ke barat.

“Sesampainya di dekat pintu tol Senayan diduga kurangnya konsentrasi dan hati-hati saat berkendara akhirnya kendaraan Lexus NRKB B-99-DDS yang dikemudikan saudara AS menabrak pembatas jalur busway,” kata Kasubit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arga Dija dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Arga menyebut tak ada korban luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut dan hanya mengakibatkan kerusakan pada bodi kendaraan.

“Akibat kejadian lakalantas tersebut tidak ada yang mengalami luka-luka,” ucap Arga.

Informasi soal kecelakaan tersebut turut diunggah oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam foto yang diunggah, terlihat mobil Lexus warna putih itu telah dievakuasi menggunakan mobil derek.

Masih dalam foto yang diunggah, juga terlihat bahwa bodi bagian depan mobil Lexus itu tampak rusak akibat menghantam separator busway.

“13.09 Kecelakaan mobil menabrak separator busway di depan MPR/DPR sudah dilakukan evakuasi oleh petugas Polri Dit Lantas PMJ dan arus lalu lintas dari Senayan menuju Slipi sudah kembali normal,” demikian cuitan akun Twitter tersebut.

Related posts