Orchard Park Batam Raih IPBA Award dan Resmikan Apartemen Coastpark

Orchard Park Batam Raih IPBA Award dan Resmikan Apartemen Coastpark

Lesartweek.com – Orchard Park Batam kembali mengukuhkan posisinya sebagai top of mind dari kawasan hunian papan atas di kota Batam di awal tahun 2022. Orchard Park Batam mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award – XIV, sebagai The Most Prospective Middle-Up Class Housing Project in Batam.

Penganugerahan dihadiri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono yang diwakili Direktur Jenderal Pembiayaan Infrastruktur, Kementerian PUPR, Herry Trisaputra Zuna, dan Ketua Pembina Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, Menteri Negara Perumahan Rakyat 1988-1993, Siswono Yudo Husodo.

Penghargaan bergengsi di industri properti tanah air ini adalah sebuah perspektif pihak ketiga yang memandang Orchard Park Batam, proyek kebanggaan dari Agung Podomoro Land, sebagai Kawasan hunian yang memiliki prospek paling tinggi untuk berinvestasi dan bertempat tinggal di kota Batam.

Setelah sukses menjual habis 1000-an unit hunian tapak, Orchard Park Batam pada hari Rabu, 9 Maret 2022, kembali meresmikan tower terbaru dari Apartemen Coastpark. Seremonial peluncuran tower kedua dari Apartemen Coastpark ini dilaksanakan bersamaan dengan serah terima unit kepada 4 keluarga penghuni baru.

Baca Juga:
Pentingnya Nama Baik dan Reputasi dalam Membangun Bisnis Properti

Wajah puas dan bangga dari para penghuni baru adalah gambaran komitmen Orchard Park Batam untuk melakukan serah terima tepat waktu dan dengan kualitas bangunan yang diatas rata-rata. Walaupun di masa pandemi saat ini, Agung Podomoro Land selalu mengutamakan kepuasan konsumen dan hal ini yang membuat APL selalu menjadi developer property yang terdepan dan terpercaya.

Apartemen Coastpark merupakan sebuah gebrakan terbaru dari Orchard Park Batam. Hunian vertikal low-rise ini memfasilitasi kalangan menegah dan keluarga muda untuk dapat berinvestasi sekaligus tinggal di kawasan kelas dunia, yang memiliki fasilitas premium bintang lima dan lokasi stategis di pusat kota namun dengan harga yang sangat terjangkau.

“Harga hanya Rp. 9 juta-an per m2 tentunya sangat masuk akal apabila dibandingkan dengan kemewahan bertempat tinggal di kawasan hunian paling prestisius kota Batam.” ujar Deputy CEO Orchard Park Batam, Tedi Guswana dalam keterangannya, Jumat (11/3/2022).

Kawasan hijau nan indah dan asri mahakarya konsultan lansekap Palmscape, Singapura dapat dinikmati setiap hari sambil berolahraga pagi di jogging track yang mengelilingi kawasan Orchard Park Batam.

Tepat disebelah Apartemen Coastpark, penghuni dapat menikmati fasilitas clubhouse eksklusif seperti fitness center megah, kolam renang berkonsep lagoon, basketball 3 on 3, function hall dan spa.

Baca Juga:
Penjualan Properti Diprediksi Mencapai Rp110 Triliun Pada 2022

Kebutuhan lifestyle dan hangout juga terpenuhi dengan kehadiran Park Avenue Mall yang memiliki cinema CGV, fitness center Vitka, Bluefire Premium dan seafood, Informa, beragam tenant F&B dan event-event happening setiap minggunya. Shophouse megah dengan berbagai bisnis didalamnya dapat memenuhi beragam kebutuhan sehari-hari para penghuni.

Menurut Tedi Guswana, Coastpark didesain untuk keluarga kecil maupun milenials dengan konsep compact living namun tidak mengesampingkan kenyamanan.

Coastpark merupakan apartemen lowrise yang sangat eksklusif, hanya 38 unit dalam 1 tower. Memiliki 2 tipe unit, yaitu tipe Studio dengan luas 22,4 m2 dan tipe 2 Bedroom degan luas 30 m2 sangat cocok bagi yg sudah memiliki keluarga kecil.

Terhampar juga fasilitas taman hijau yang dapat dipergunakan untuk bersantai ataupun bermain bersama anak dan keluarga tercinta.

“Lokasinya juga bersebelahan dengan Clubhouse paling mewah di Batam sebagai salah satu fasilitas penunjang kehidupan yang berkualitas bagi penghuninya.” pungkas Tedi.



#Orchard #Park #Batam #Raih #IPBA #Award #dan #Resmikan #Apartemen #Coastpark

Sumber : www.suara.com

Related posts