Aksi Kamisan Kaltim Tolak Jokowi 3 Periode, Warganet Justru Serang Yang Posting Foto

Aksi Kamisan Kaltim Tolak Jokowi 3 Periode, Warganet Justru Serang Yang Posting Foto

Lesartweek.com, JAKARTA — Aksi Kamisan Kalimantan Timur, orasikan tolak Jokowi untuk menjabat hingga tiga periode. ‘Dua Periode Aja Gagal, Eh Mau Lagi’, itu yang tertulis dalam spanduk yang bergambar jokowi.

Terlihat yang memegang sepanduk itu dari kalangan milenial. Aksi itu dipublikasikan dalam sebuah Foto yang diunggah oleh politisi partai Demokrat di akun twitter miliknya, @YanHarahap, Minggu (13/3/2022). Dengan testimoni “Nah…!” dari Yan Harahap, turut mengundang banyak komentar warganet. Dan uniknya, kebanyakan netizen kontra dengan aksi tersebut, dan justru membully Partai yang memposting foto itu.

@stard*** Yg bilang pak jokowi gagal manusia buta mata,buta hati,buta telinga,buta nikmat dan para sakit hati ,para pecatan,hti,fpi…di bungkus jd satu kadrunia…

@cak*** Ngomong gagal dan banyak hutang tapi tidak didukung data yang valid itulah kerjaan Hoaxs Kadrun nista.

@Dwi*** Ini maksudnya nyindir esbeye ya? 2 periode gagal total. Banyak mangkraknya?

@Bakp*** Semua pimpinan negara sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal. Hargai setiap tugas yg di embannya. Belum tentu kita kalau menjadi pemimpin bisa menjlnknn tugasnya dgn baik. Ambil dri segi positifnya. Jgn di lihat dri negatifnya. Krn 1 kesalhn 1000 kebaikan di lupakan

@ertiga*** Kan kamu2 yg bilang gagal…. Cm berapa biji tuh …. wkwkwkwk…Ngak usah nilai gagal gitu lah…ane jg ngak setuju 3 periode tp ngak perlu bilang gagal. (riki/fajar)



#Aksi #Kamisan #Kaltim #Tolak #Jokowi #Periode #Warganet #Justru #Serang #Yang #Posting #Foto

Sumber : fajar.co.id

Related posts