Puas Dengan Kinerja Jokowi, Relawan KOBAR Gelar Doa Lintas Agama, Dukung Jokowi Tiga Periode

Puas Dengan Kinerja Jokowi, Relawan KOBAR Gelar Doa Lintas Agama, Dukung Jokowi Tiga Periode

Lesartweek.com, JAKARTA — Relawan yang tergabung dari Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR), gelar doa bersama lintas agama bagi bangsa. Acara ini didedikasi untuk Pemerintahan Jokowi yang dinilai telah berhasil membangun Negara Indonesia selama dua periode.

Doa bersama Lintas Agama, juga ditujukan untuk kesehatan masyarakat Indonesia yang sudah mulai beranjak dari pandemi menjadi endemi. Doa juga dipanjatkan untuk semua para pemimpin Negara Indonesia, dan kejayaan Indonesia saat ini.

“Persatuan Indonesia, suku boleh berbeda, agama boleh berbeda, tapi kita satu dalam kesatuan negara republik Indonesia,” kata Andriyas Tuhenay, Selaku Kordinator Aksi, Minggu (13/3/2022).

“Kami mau bersatu, kami mau berdoa khususnya untuk pimpinan kami Joko Widodo. Supaya bapak Joko Widodo senantiasa dengan kesehatan serta hikmat, dalam memimpin bangsa ini, dan tentunya suapaya bangsa ini juga pulih dari segala sesuatu, secara khusus dari covid-19,” sambung Andriyas.

Disambung Deklarator KOBAR, Sahat Martin Philip, Acara doa bersama lintas agama yang dilakukan oleh KOBAR, berlangsung di Matraman, Jakarta Timur. KOBAR sendiri tergabung dari lintas masyrakat, baik itu pedagang, orang kantoran, mahasiswa, dan profesi lainya, yang memiliki visi misi yang sama, yaitu mendukung pemerintahan Jokowi.

“Kita tidak mau lagi dipecah belah oleh berbagai isu yang biasanya muncul di tahun politik, justru kita ingin menunjukan, saatnya kita untuk bersatu, bagaimana kita juga memikirkan, kita sebagai negara berkembang bisa melakukan percepatan agar negara maju. Masyarakat sekarang sudah cerdas, tidak mau lagi dipecah belah, pembangunan harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,” Tutur Sahat.



#Puas #Dengan #Kinerja #Jokowi #Relawan #KOBAR #Gelar #Doa #Lintas #Agama #Dukung #Jokowi #Tiga #Periode

Sumber : fajar.co.id

Related posts