Sebuah Mobil Minibus Diceburin ke Sungai Oleh Warga, Karena Ugal-ugalan

Sebuah Mobil Minibus Diceburin ke Sungai Oleh Warga, Karena Ugal-ugalan

Lesartweek.com, JAKARTA — Video aksi sejumlah warga, yang terlihat menceburkan sebuah mobil minibus ke aliran sungai mendadak viral di media sosial Instagram. Kabarnya massa geram dengan mobil minibus tersebut, pasalnya si pengemudi mobil ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi sampai menabrak 2 warga sekitar.

Menurut informasi, kejadian tersebut terjadi di wilayah perbatasan kelurahan 9-13 Ilir, Jembatan Gledek Palembang. Video itu pun viral usai diunggah oleh akun Instagram @memomedsos, pada Minggu 13 Maret 2022.

Awalnya insiden itu terjadi saat warga sedang beraktivitas di pagi hari. “Peristiwa itu terjadi ketika warga hendak memulai aktivitas sekira pukul 06.30 WIB,” tulis akun tersebut.

Tiba-tiba sebuah mobil berwarna putih, melaju kencang dan terlihat ugal-ugalan hingga menabrak warga sampai alami luka-luka. “Sebuah mobil berwarna putih yang belum diketahui jenis maupun nomor polisinya tiba-tiba datang dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan,” ujar akun tersebut.

“Mobil tersebut kemudian menabrak dua warga yang berada persis di pinggir jalan hingga mengalami luka,” sambungnya. Sang sopir sempat hendak melarikan diri, namun laju mobilnya terhenti karena ada acara pernikahan.

“Sempat berusaha kabur, nyatanya laju mobil seketika terhenti lantaran ada tenda acara pernikahan yang berada persis di tengah jalan” ujarnya. Kabarnya, ada3 pria yang berada di dalam mobil, mereka pun langsung berlari meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang mereka tumpangi ditinggalkan begitu saja.



#Sebuah #Mobil #Minibus #Diceburin #Sungai #Oleh #Warga #Karena #Ugalugalan

Sumber : fajar.co.id

Related posts