Aktor Marvel Sekaligus Peraih Piala Oscar, William Hurt Meninggal Dunia

Aktor Marvel Sekaligus Peraih Piala Oscar, William Hurt Meninggal Dunia

Lesartweek.com — Kabar duka datang dari Hollywood. William Hurt, seorang aktor senior, meninggal dunia di usia 71 tahun pada hari Minggu (13/3/2022).

Melansir dari CNA, penyebab kematian actor Marvel ini belum diketahui dengan jelas. Kabar ini juga disampaikan oleh pihak keluarga Hurt.

“Dengan sangat sedih keluarga Hurt berduka atas meninggalnya William Hurt, ayah tercinta dan aktor pemenang Oscar, pada 13 Maret 2022, satu minggu sebelum ulang tahunnya yang ke-72,” kata putra Hurt, Will.

“Dia meninggal dengan damai, di tengah-tengah keluarga, karena sebab alami. Keluarga meminta privasi saat ini,” tambahnya.

Sebelumnya, di tahun 2018, Hurt didiagnosis menderita kanker prostat terminal yang telah menyebar ke tulang.

William Hurt adalah aktor senior yang telah membintangi dalam beberapa film. Diketahui bahwa Hurt pernah bersekolah di Juilliard School, salah satu sekolah bergengsi di New York City.

Ia juga dikenal sebagai salah satu pria terkemuka paling terkenal di tahun 1980-an, yang pada akhirnya memenangkan tiga nominasi aktor terbaik Academy Award untuk perannya dalam Kiss Of The Spider Woman tahun 1985, Children Of A Lesser tahun 1986, dan Broadcast News 1987.

Hurt memenangkan piala Oscar untuk perannya dalam film Kiss Of The Spider Woman, dimana ia berperan sebagai pria gay.



#Aktor #Marvel #Sekaligus #Peraih #Piala #Oscar #William #Hurt #Meninggal #Dunia

Sumber : fajar.co.id

Related posts