Hajar Leicester, Arteta Langsung Gertak Liverpool, Rodgers Beri Jempol

Hajar Leicester, Arteta Langsung Gertak Liverpool, Rodgers Beri Jempol

Lesartweek.com, LONDON—Arsenal menghajar Leicester City dengan skor 2-0 untuk kembali ke empat besar. Pasca laga itu, Manajer Arsenal Mikel Arteta langsung menggertak Liverpool yang jadi lawan mereka selanjutnya.

Arteta menyatakan tekadnya mengalahkan Liverpool saat membahas peluang timnya lolos Liga Champions. Saat ini, dengan poin 51, Arsenal unggul satu angka di atas Manchester United dengan tiga laga tunda.

“Kenyataan dalam sepak bola adalah ketika Anda mulai memprediksi apa yang bisa terjadi, tidak ada yang akan melakukannya dengan benar – satu-satunya hal yang dapat kami kendalikan adalah kinerja kami,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami berada di posisi yang bagus tetapi masih banyak yang harus diperjuangkan. Selanjutnya adalah Liverpool – kami tahu betapa sulitnya itu tetapi kami akan mencoba untuk memenangkannya,” lanjutnya.

Arsenal yang tampil di Emirates Stadium hari ini menang berkat gol Thomas Partey dan penalti Alexandre Lacazette. “Tanpa menunjukkan kinerja, kami tidak mengalahkan Leicester. Mereka adalah tim yang bagus dan menyulitkan kami. Itu adalah kemenangan besar bagi kami,” jelasnya.

Manajer Leicester Brendan Rodgers, berbicara kepada MOTD sementara itu mengakui kekalahan dan memberikan jempol pada kualitas Arsenal. “Kami tidak memberikan terlalu banyak dalam permainan terbuka. Kami jelas kecewa dengan gol pertama, yang datang dari sepak pojok,” katanya.



#Hajar #Leicester #Arteta #Langsung #Gertak #Liverpool #Rodgers #Beri #Jempol

Sumber : fajar.co.id

Related posts