Keluar Tenda Malam-malam, Presiden Jokowi: Pak Basuki Masih Bekerja?

Keluar Tenda Malam-malam, Presiden Jokowi: Pak Basuki Masih Bekerja?

Lesartweek.com, IKN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri menyapa sejumlah menteri saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3).

Cuaca cerah tampak pada malam hari di sekitar Jokowi bermalam. Mantan gubenur DKI Jakarta itu mengenakan jaket merah bermotif G20 dan sarung bermotif kotak.

Dia keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 WITA.

Mengetahui tenda Ketua MPR RI Bambang Soesatyo tak berada jauh dari tendanya, Presiden Jokowi menghampiri kemah tersebut.

Keduanya berbincang ringan hingga satu per satu menteri yang ikut bermalam di IKN pun keluar dari tendanya masing-masing.

“Alhamdulillah, udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden. Cuaca juga cerah, jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Semuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

“Pak Basuki malam-malam masih bekerja,” ujar presiden, disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang lebih selama satu jam, presiden kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tendanya masing-masing. (jpnn/fajar)



#Keluar #Tenda #Malammalam #Presiden #Jokowi #Pak #Basuki #Masih #Bekerja

Sumber : fajar.co.id

Related posts