Konser Offline BTS Cetak Rekor

Konser Offline BTS Cetak Rekor

Lesartweek.com — Konser Boygroup  K-Pop “BTS Permission To Dance On Stage- Live Viewing” pada hari kedua yang digelar di Seoul, Korea Selatan dikabarkan telah mengumpulkan pendapatan di seluruh dunia hingga $32,6 juta.

Bangtan Sonyeondan atau BTS yang beranggotakan tujuh orang yakni Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook, berhasil menggelar konser offline  selama tiga hari di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan. Konser ini kembali membawa BTS memecahkan rekor sinema global yang mengesankan.

Konser yang juga digelar secara online ini berada diposisi ketiga, di belakang petualangan superhero Robert Pattinson “The Batman,” yang mengumpulkan 950 Milyar dari 4.417 tempat selama akhir pekan, dan “Uncharted” karya Tom Holland yang menghasilkan 131 Milyar rupiah dari 3.725 lokasi selama akhir pekan.

Menurut laporan sebuah majalah hiburan AS, konser bertajuk “BTS Persmission To Dance On Stage: Seoul” yang diadakan pada hari Sabtu, (12/03) telah mengumpulkan $32,6 juta ataau sekitar 467 Milyar rupiah dari 3.711 bioskop di 75 negara di seluruh dunia.

Majalah tersebut juga menyebutkan bahwa, di Amerika Utara  konser BTS berhasil mencapai posisi kedua di box office dengan pendapat kotor lebih dari $6,84 juta atau sekitar 97,9 milyar rupiah.

Di Amerika Serikat dan Kanada, tiket dijual seharga 500 ribu rupiah, yang hampir empat kali lipat dari harga tiket rata-rata 130 ribu di wilayah tersebut.



#Konser #Offline #BTS #Cetak #Rekor

Sumber : fajar.co.id

Related posts