Seorang Wanita Bakar Bendera Merah Putih, Ini Bentuk Penghinaan Negara

Seorang Wanita Bakar Bendera Merah Putih, Ini Bentuk Penghinaan Negara

Lesartweek.com, JAKARTA — Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita menodai Indonesia, dia membakar bendera merah putih, bendera tanah air tercinta.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 20 detik itu, diposting akun twitter @P3nj3l4j4h_id , dalam video itu terlihat wanita berbaju kuning menyiram bendera pusaka dengan minyak tanah, baru kemudian membakarnya.

“Berani bakar bendera Indonesia sepertinya berani bertanggung jawab ibu ini ya kan pak @DivHumas_Polri, ga pakai materai 10rb kan pak??” tulis akun twitter @P3nj3l4j4h_id, Senin (14/3/2022).

“Sepertinya ibu ini berada di Indonesia bukan diluar negeri, bakar menyan sek biar nemu dimana posisi ibu pemberani, Jagan ngaku gila entar ya bu,” ” sambungnya.

Dalam video itu, wanita berbaju kuning mengucapkan, “Lihat ya, ini bendera Indonesia,” katanya.

“Bendera Indonesia terbakar habis,” sambung wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Dalam video itu, tertulis tanggal 12 Maret 2022, video terbaru. Bendera Merah Putih, benar-benar habis dibakar olehnya. Apa tujuan dia, sebuah penghinaan yang melukai bangsa Indonesia. Muka seperti orang Indonesia tapi justru mencoreng Negara Indonesia.

Dari kejadian itu, sontak membuat warganet minta agar wanita tersebut segera ditangkap. Dan banyak yang menyandingkan wanita itu dengan pelaku yang sama saat menodai foto Wakil Presiden Maruf Amin dengan darah haid, kemudia dibebaskan karena mengaku gila.



#Seorang #Wanita #Bakar #Bendera #Merah #Putih #Ini #Bentuk #Penghinaan #Negara

Sumber : fajar.co.id

Related posts