Xavi Senang Barca Pesta Gol Lagi, tapi Pesimis Kejar Madrid

Xavi Senang Barca Pesta Gol Lagi, tapi Pesimis Kejar Madrid

Lesartweek.com, BARCELONA—Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sangat senang dengan pesta gol timnya saat mereka melumat Osasuna. Ia memuji Ferran Torres dan Ousmane Dembele.

Torres mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Barca setelah sebelumnya hanya melesakkan satu gol dalam enam penampilan La Liga setelah pindah dari Manchester City.

“Dengan Ferran saya sudah mengatakan bahwa gol akan datang; itu masalah waktu. Saya akan mengatakan bahwa dia, kadang-kadang, tidak beruntung di depan gawang, tetapi fantastis di sisi lain. Dia adalah salah satu yang terbaik di tim,” kata Xavi di Live Score.

Barca menambahkan dua gol kemenangan ke-12 dalam 14 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga melalui gol-gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Riqui Puig. Seperti Torres, gol Aubameyang juga berkat assist Dembele.

Dembele kini telah memberikan lima assist dalam empat pertandingan LaLiga terakhirnya. Tak heran Xavi memberinya pujian. “Dembele adalah pemain yang mampu membuat perbedaan dengan mencetak gol, memberi assist dan berlari ke area penalti. Hari ini dia memainkan permainan yang sangat bagus,” puji Xavi.

Dengan kemenangan ini, Barca yang berada di posisi ketiga kini hanya tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang akan mereka hadapi di El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu depan.

Ditanya apakah ada kemungkinan Barca bisa mengejar Madrid dalam perburuan gelar, Xavi menjawab, “LaLiga sangat sulit, bahkan dengan menang di Bernabeu. Mereka hanya kalah dua pertandingan dan kami membutuhkan mereka kalah tiga atau empat. Kami tidak bisa terlalu optimis.” (amr)



#Xavi #Senang #Barca #Pesta #Gol #Lagi #tapi #Pesimis #Kejar #Madrid

Sumber : fajar.co.id

Related posts