Atletico Singkirkan MU di Old Trafford

Atletico Singkirkan MU di Old Trafford

Lesartweek.com, MANCHESTER—Manchester United menelan malu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bermain di depan pendukung sendiri, MU ditekuk Los Rojiblancos.

Pada pertandingan di Old Trafford yang berakhir beberapa saat lalu, MU mengontrol pertandingan sejak awal. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Atletico.

Dengan penguasaan bola hingga 60 persen, Setan Merah, juluaknn MU dikejutkan oleg gol Atletico di menit ke-41. Bermula dari serangan cepat setelah Anthony Elanga kehilangan bola, Joao Felix melakukan backheels kepada Antoine Griezmann.

Griezmann kemudian mengirim umpan ke tiang jauh di mana Renan Lodi menunggu. Lodi kemudian menyundul bola dengan memantulkannya di tanah. Bola di luar jangkauan David de Gea dan Atletico memimpin 1-0.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Atletico bermain lebih rapi di babak kedua. Dan penampilan hebat kiper Jan Oblak di paruh kedua membuat pemain-pemain MU frustrasi. Sejumlah peluang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu ia mentahkan dengan repleksnya.

Skor 1-0 pun bertahan dan menjadi hasil akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Atletico Madrid lolos dengan keunggulan agregat 2-1 setelah di leg pertama kedua klub bermain imbang 1-1. (amr)



#Atletico #Singkirkan #Trafford

Sumber : fajar.co.id

Related posts