Fadli Zon Pernah Salurkan Bantuan Lewat Hilal Ahmar Society, Eko Kuntadhi: Ini Jaringan Teroris yang Kirim Gerombolan ke Suriah

Fadli Zon Pernah Salurkan Bantuan Lewat Hilal Ahmar Society, Eko Kuntadhi: Ini Jaringan Teroris yang Kirim Gerombolan ke Suriah

Lesartweek.com, JAKARTA– Pegiat media sosial Eko Kuntadhi membongkar keterlibatan lembaga berkedok kemanusian yang diduga jadi bagian dari jaringan teroris.

Lembaga itu adalah Hilal Ahmar Society yang penanggung jawabnya dokter Sunardi, tersangka teroris yang ditembak mati Densus 88 beberapa hari lalu.

“Hilal Ahmar Society penanggung jawabnya adalah dokter yang kemarin ditembak Densus 88, karena melawan saat mau ditangkap. Lembaga ini adalah jaringan teroris yang banyak mengirim gerombolan ke Syuriah,” tulis Eko dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Selasa (15/3/2022).

Tak sampai di situ, Eko lantas mengunggah kembali postingan lembaga Hilal Ahmar Society yang pernah menerima bantuan dari Fadli Zon.

Tepatnya pada 29 Mei 2015 lalu, saat itu Fadli Zon masih menjabat sebagai Wakil ketua DPR RI.

Politisi Gerindra itu menyumbang sebesar 20 ribu dollar AS untuk pembangunan Rumas Sakit Lapangan Salma di Suriah. Sumbangan itu diterima secara simbolik oleh Angga Dimas.

“Di sebelah Fadli adalah Angga Dimas. Dia sudah ditangkap Densus 88 karena keterkibatannya dalam jaringan teroris. Termasuk aktifitasnya dalam Hilal Ahmar Society Indonesia,” jelas Eko.

Diketahui beberapa hari terakhir, Densus 88 kembali melakukan penangkapan sejumlah terduga teroris yang diduga jaringan Jamaah Islamiyah. (msn/fajar)



#Fadli #Zon #Pernah #Salurkan #Bantuan #Lewat #Hilal #Ahmar #Society #Eko #Kuntadhi #Ini #Jaringan #Teroris #yang #Kirim #Gerombolan #Suriah

Sumber : fajar.co.id

Related posts