Tabrak Bocah Kembar, Dua Pengendara Harley Davidson Resmi jadi Tersangka

Tabrak Bocah Kembar, Dua Pengendara Harley Davidson Resmi jadi Tersangka

Lesartweek.com, JABAR — Polres Ciamis menetapkan dua pengendara motor gede (moge) Harley Davidson berinisial AN dan AG sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan anak kembar bernama Hasan dan Husen.

Kabid Humas Polda Jawa BaratKombes Ibrahim Tompo mengatakan penetapan dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara. “Sudah jadi tersangka dan ditahan di Polres Ciamis,” kata Ibrahim kepada JPNN, Selasa (15/3).

Kedua anak kembar yang berusia delapan tahun itu tewas usai ditabrak AN dan AG di Jalan Raya Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/3).

Ibrahim mengatakan kejadian bermula ketika kedua korban tengah berjalan di pinggir jalan. Kemudian salah satu dari anak kembar itu menyeberang jalan, namun ditabrak oleh salah seorang pengendara moge.

“Lalu adiknya mau menolong, tiba-tiba datang lagi sepeda motor menabrak, akhirnya keduanya meninggal di tempat,” kata Ibrahim.

Kedua pengendara moge itu tertinggal dari rombongan konvoi yang tengah dalam perjalanan menuju Pantai Pangandaran. Atas insiden itu, keluarga korban sudah menerima santunan dari pelaku dengan nominal Rp 50 juta. (cuy/jpnn)



#Tabrak #Bocah #Kembar #Dua #Pengendara #Harley #Davidson #Resmi #jadi #Tersangka

Sumber : fajar.co.id

Related posts