Benfica Bikin Kejutan, Nelson Verissimo Berterima Kasih ke Fans, Erik ten Hag Kecewa

Benfica Bikin Kejutan, Nelson Verissimo Berterima Kasih ke Fans, Erik ten Hag Kecewa

Lesartweek.com, AMSTERDAM—Pelatih Benfica, Nélson Verissimo,  berbicara kepada CNN Portugal mengaku bahagia bisa melanjutkan kejutan di Liga Champions.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, kepada mereka yang datang untuk menunggu kami di hotel juga dan kepada mereka yang tidak ada di sini tetapi masih mendukung kami,” kata Nélson Verissimo kepada CNN Portugal.

Menurutnya, mereka harus bekerja keras menghadapi Ajax yang memang lebih diunggulkan. “Kami tidak dapat memainkan permainan yang kami inginkan, tetapi jika itu tidak berhasil, itu harus dengan cara lain,” jelasnya.

“Kami tidak berhasil menguasai bola, kami tahu kami akan melakukannya, memiliki saat-saat di mana diperlukan keberanian dan komitmen dalam proses bertahan,” lanjutnya.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag sementara itu mengatakan timnya sudha berusaha maksimal. “Permainan posisi kami sangat bagus. Kami sangat bagus dalam menguasai bola. Mungkin hanya kreativitasnya saja yang kurang. Jadi, sangat pahit jika satu kehilangan konsentrasi dan Anda tersingkir,” katanya di UEFA.com.

Erik ten Hag lantas menjelaskan mengapa dia menunggu begitu lama untuk melakukan pergantian pemain. Ia menegaskan, mereka bermain bagus dan ia berharap pemain di lapangan masih bisa mencetak gol.

“Saya masih berharap momen ajaib, dari Berghuis atau Antony. Kami mendominasi pertandingan, jadi tidak ada alasan untuk mengubah keadaan,” jelasnya. (amr)



#Benfica #Bikin #Kejutan #Nelson #Verissimo #Berterima #Kasih #Fans #Erik #ten #Hag #Kecewa

Sumber : fajar.co.id

Related posts