Ini 10 Bantahan Fadli Zon atas Tudingan Terorisme, Jawabannya Tegas!

Ini 10 Bantahan Fadli Zon atas Tudingan Terorisme, Jawabannya Tegas!

Lesartweek.com, JAKARTA — Tudingan punya hubungan dengan terorisme, politisi Gerindra, Fadli Zon membalasnya dengan tegas. Anggota Komisi I DPRRI itu pun membuat 10 pernyataan melalui Twitternya dikutip Fajar.co.id.

  1. Sebagai wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Korpolkam, 2014-2019), setiap hari saya menerima berbagai delegasi bahkan hingga puluhan orang.

Delegasi masyarakat yang saya terima mewakili berbagai spektrum golongan dan kepentingan. Baik untuk keperluan audiensi, penerimaan pengaduan, maupun courtesy call.

Sebagai wakil rakyat, saya selalu bersikap terbuka terhadap seluruh anggota masyarakat, apapun suku, ras, agama, serta afiliasi politiknya. Itu adalah bagian dari tugas representasi saya sebagai anggota DPR RI.

  1. Pada 28 Mei 2015, saya bersama Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra),@Fahrihamzah menerima permintaan delegasi kemanusiaan dari Forum Indonesia Peduli Syam (FIPS) yang dipimpin oleh Ustadz Bachtiar Nasir (UBN).

Mereka menyampaikan perkembangan situasi pengungsi Suriah di perbatasan Turki, yang membutuhkan bantuan dari masyarakat Indonesia. Mereka menggalang dana untuk rumah sakit darurat, makanan, serta pakaian bagi pengungsi korban perang.

  1. Karena dana dikumpulkan dari masyarakat Indonesia, mereka kemudian meminta saya dan saudara @Fahrihamzah.

Sebagai representasi pimpinan wakil rakyat untuk secara simbolik menyerahkan bantuan kemanusiaan tersebut pada FIPS. Penyerahan bantuan simbolik ini diabadikan oleh para wartawan yang hadir.



#Ini #Bantahan #Fadli #Zon #atas #Tudingan #Terorisme #Jawabannya #Tegas

Sumber : fajar.co.id

Related posts