KPK Gandeng Indra Kenz Kampanye Anti Korupsi, Mantan Pegawai: Kok Bisa Kerjasama dengan Tersangka Kasus Penipuan?

KPK Gandeng Indra Kenz Kampanye Anti Korupsi, Mantan Pegawai: Kok Bisa Kerjasama dengan Tersangka Kasus Penipuan?

Lesartweek.com, JAKARTA — Mantan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dipecat akibat tidak lolos tes wawasan kebangsaan (TWK), Tata Khoiriyah ikut bersuara soal kolaborasi Indra Kesuma alias Indra Kenz dan KPK untuk mengampanyekan gerakan antirasuah.

Tata mengaku heran mengapa lembaga anti korupsi seperti KPK bisa kecolongan jalin kerjasama dengan tersangka kasus penipuan.

“Kok bisa ya KPK kerja sama dengan tersangka kasus penipuan. Tidak ada proses background check kah sebelum kerja sama?” cuit Tata lewat akun Twitternya @tatakhoiriyah, dikutip pada Rabu (16/3/2022).

Padahal kata dia, dulu saat dirinya bertugas di KPK untuk mengundang narasumber saja harus melewati seleksi yang sangat ketat.

“Padahal, dulu mau ngundang narasumber aja, pertimbangannya ribet. Eh, sekarang,” sambungnya.

Diketahui, kampanye itu berbentuk lagu yang dinyanyikan Indra Kenz dengan pacarnya, Vanessa Khong. Video itu sempat diunggah KPK melalui akun resminya di YouTube sekitar Agustus 2021.

Indra Kenz juga mengunggah proses pembuatan lagu di akunnya di YouTube. Namun, video di akun KPK di YouTube saat ini sudah tidak bisa dilihat.

Lagu itu bisa ditengok di kanal Indra Kenz yang berkolaborasi dengan Indomusikgram bertajuk pesan ‘Lihat, Lawan, Laporkan!’.

Video berdurasi 17.55 menit itu memperlihatkan kegiatan Indra dan Indomusikgram dalam menggarap video musik antikorupsi.



#KPK #Gandeng #Indra #Kenz #Kampanye #Anti #Korupsi #Mantan #Pegawai #Kok #Bisa #Kerjasama #dengan #Tersangka #Kasus #Penipuan

Sumber : fajar.co.id

Related posts