Luhut Diminta Buka Big Data, Anak Buah Prabowo: Jangan Halalkan Segala Cara Melawan Konstitusi!

Luhut Diminta Buka Big Data, Anak Buah Prabowo: Jangan Halalkan Segala Cara Melawan Konstitusi!

Lesartweek.com, JAKARTA– Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon lewat akun Twitter pribadinya, @fadlizon meminta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berani membuka big data yang diklaimnya berisi persetujuan warga untuk pemilu 2024 ditunda.

Ditegaskan oleh Fadli Zon bahwa ucapan Menko Luhut bahwa ia memiliki big data yang berisi persetujuan pemilu 2024 ditunda harus dipertanggung jawabkan kepada publik.

“Kenapa data big datanya tak bisa dibuka ke publik? Harus ada pertanggungjawaban kepada masyarakat atas klaim 110 juta itu,” tulis Fadli Zon, Selasa (15/3/2022).

Fadli Zon pun memperingatkan agar tidak menghalalkan segala cara untuk bisa mempertahankan kekuasaan.

“Jangan halalkan segala cara utk melawan konstitusi,” tambah anak buah Prabowo Subainto itu.

Sebelumnya, Luhut menyebut, memilki big data aspirasi masyarakat di media sosial terkait pemilu 2024. Dirinya mengklaim, memiliki 110 juta big data dari berbagai media sosial.

“Karena begini, kita kan punya big data, saya ingin lihat, kita punya big data, dari big data itu, kira-kira meng-grab 110 juta. Iya, 110 juta, macam-macam, Facebook, segala macam-macam, karena orang-orang main Twitter, kira-kira orang 110 jutalah,” kata Luhut.

Dari data itu, Luhut menjelaskan, bahwa masyarakat kelas menengah ke bawah ingin kondisi sosial politik yang tenang serta menginginkan agar kondisi ekonomi ditingkatkan. Selain itu, masyarakat juga ingin politik ke depan membuat suasana seperti pemilu 2019 lalu.



#Luhut #Diminta #Buka #Big #Data #Anak #Buah #Prabowo #Jangan #Halalkan #Segala #Cara #Melawan #Konstitusi

Sumber : fajar.co.id

Related posts