Kabar Terbaru Ketua Terpilih DPD Demokrat Sulsel, DPP Sampaikan Kabar Ini

Kabar Terbaru Ketua Terpilih DPD Demokrat Sulsel, DPP Sampaikan Kabar Ini

Lesartweek.com, MAKASSAR — Musda Demokrat Sulsel sudah dua bulan berlalu. Ketua terpilih belum juga ditentukan tim 3 DPP partai berlambang mercy tersebut.

DPP Partai Demokrat nampak hati-hati memilih antara dua calon di Musda, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) atau Ni’matullah RB.

Berbeda di daerah lain, DPP Partai Demokrat sudah melakukan pelantikan. Seperti Provinsi DKI, Kalimantan Timur, dan Nusa Tenggara Timur, sisa Sulsel yang belum.

Deputi Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani mengatakan, nama ketua DPD Demokrat Sulsel bakal diumumkan pekan ini.

“Mudah-mudahan minggu ini sudah ada pengumuman (ketua), kami memang lakukan secara bertahap. Dan kami harap pekan ini giliran Sulsel,” ujarnya.

Terkait siapa yang ditunjuk sebagai ketua Demokrat Sulsel, ia mengaku belum tahu hal tersebut.

Sebab hal itu bakal diputuskan oleh tim 3, yaitu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjen Teuku Rifky Harsya, dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

“Itu nanti diputuskan oleh tim tiga,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, menerangkan jika proses demokrasi di internal Partai Demokrat Provinsi Sulsel telah dilakukan.

Yaitu dengan mengusulkan dua calon ketua DPD untuk bisa lolos ke tahap seleksinya selanjutnya di Pusat.

“Kedua kandidat memang harus menjalani fit & proper test sebagai tahapan akhir, dimana mereka mesti mempresentasikan visi besar mereka untuk Demokrat di Sulsel,” ujar Herzaky.



#Kabar #Terbaru #Ketua #Terpilih #DPD #Demokrat #Sulsel #DPP #Sampaikan #Kabar #Ini

Sumber : fajar.co.id

Related posts