Liverpool Kalahkan Arsenal, Klopp Sebut Istimewa, Arteta Bilang Tak Sesuai Kinerja

Liverpool Kalahkan Arsenal, Klopp Sebut Istimewa, Arteta Bilang Tak Sesuai Kinerja

Lesartweek.com, LONDON—Liverpool mengalahkan Arsenal di laga tunda Premier League. Hasil ini membuat Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat senang.

Kepada BBC MOTD, Klopp mengatakan ini hasil istimewa. “Datang ke sini dan menang melawan Arsenal sudah istimewa tetapi memenangkan pertandingan seperti itu – lebih istimewa. Kami memulai dengan sangat baik kemudian itu menjadi pertandingan terbuka. Kami ingin meningkatkan di babak kedua,” katanya.

“Saya sangat senang dengan tim dan situasi yang kami hadapi, tetapi itu tidak mengubah segalanya. Kami hanya perlu terus berjalan. Kami benar-benar ingin menikmati situasi kami dengan memenangkan pertandingan sepak bola,” lanjut Klopp.

Manajer Arsenal Mikel Arteta kepada BBC MOTD sementara itu menegaskan, “Dari kotak ke kotak, kami melakukan semua yang kami rencanakan. Apa yang terjadi di dalam kotak adalah cerita yang berbeda, di situlah kami kalah.”

Ia menegaskan pertandingan berjalan bagus dan menarik. “Saya pikir seluruh tim bermain dengan sangat baik. Saya tidak berpikir hasilnya mencerminkan kinerja, tetapi di dalam kotak mereka memiliki momen-momen yang menentukan. Mereka memasukkan bola ke gawang dua kali,” jelasnya.

Dengan hasil ini, Liverpool yang mengoleksi poin 69 kini hanya terpaut satu angka dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara Arsenal masih di posisi keempat dengan poin 51. (amr)



#Liverpool #Kalahkan #Arsenal #Klopp #Sebut #Istimewa #Arteta #Bilang #Tak #Sesuai #Kinerja

Sumber : fajar.co.id

Related posts