Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec Tak Terima Kekalahan dari Chelsea

Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec Tak Terima Kekalahan dari Chelsea

Lesartweek.com, LILLE—Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Melihat performa anak asuhnya, ia menegaskan pantas mendapat hasil lebih baik di leg kedua.

Dalam laga hari ini, LOSC sempat unggul lebih dulu sebelum Chelsea membalik keadaan dna menang 2-1. Hasil ini membuat Lille kalah agregat 1-4.

“Ada logika tertentu bahwa kami tersingkir, tetapi kekalahan malam ini sangat sulit diterima. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi gol mereka sebelum turun minum membuat kami hanya punya waktu 45 menit untuk melakukan apa yang kami rencanakan untuk 90 menit,” keluh Jocelyn Gourvennec di UEFA.com.

Ia mengatakan, ada momen-momen menentukan yang membuat hasil laga ini di luar ekspektasi mereka. “Titik baliknya adalah sundulan Xeka yang membentur tiang dan dua pemain bertahan kami harus keluar,” jelasnya.

Terlepas dari itu, Gourvennec menegaskan mereka harus bangga. “Kami benar-benar melakukannya dengan baik. Para pemain bisa bangga dengan apa yang telah mereka lakukan,” katanya.

“Fans sangat luar biasa hari ini. Kami menunjukkan hati dan keberanian. Sulit untuk kalah malam ini, kami tidak pantas mendapatkannya. Kami pergi dengan kepala tegak,” tandasnya. (amr)



#Pelatih #Lille #Jocelyn #Gourvennec #Tak #Terima #Kekalahan #dari #Chelsea

Sumber : fajar.co.id

Related posts