Wisata Bali Sudah Jadi Buruan Wisatawan Usai Bebas Karantina, Menparekraf Sandi Uno Titip Pesan Ini

Wisata Bali Sudah Jadi Buruan Wisatawan Usai Bebas Karantina, Menparekraf Sandi Uno Titip Pesan Ini

Lesartweek.com, BALI — Mengingat adanya relaksasi sejumlah kebijakan terkait pelaku perjalanan, seperti bebas karantina dan peniadaan tes antigen, maka banyak permintaan dari wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Saya titip banget protokol kesehatannya, karena kita bisa bangkit kalau kita sehat,” kata Menparekraf, Kamis (17/3/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Bendesa Adat Ungasan, I Wayan Disel Astawa menyampaikan terima kasih atas kehadiran Menparekraf. Menurutnya, kedatangan Menparekraf bisa memberikan suatu semangat dan harapan bagi masyarakat Desa Adat Ungasan untuk bangkit dan terus berupaya meningkatkan kualitas destinasi wisata di Pantai Melasti.

“Kami memiliki 12 ribu penduduk kurang lebih, sehingga harapan dan masa depan dengan terangkatnya Pantai Melasti bisa menciptakan lapangan kerja dan masyarakat kami bisa mencari nafkah di tempat ini, sehingga pergerakan ekonominya betul-betul dirasaka,” katanya. (riki/fajar)



#Wisata #Bali #Sudah #Jadi #Buruan #Wisatawan #Usai #Bebas #Karantina #Menparekraf #Sandi #Uno #Titip #Pesan #Ini

Sumber : fajar.co.id

Related posts