Megawati Soekarnoputri Jadi Bulan-bulanan di Twitter, Netizen: Coba Sampean Rasain Jadi Penjual Makanan

Megawati Soekarnoputri Jadi Bulan-bulanan di Twitter, Netizen: Coba Sampean Rasain Jadi Penjual Makanan

Lesartweek.com — Komentar Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang mengkritik ibu-ibu antre minyak goreng masih jadi pembahasan hangat di twitter.

Para pengguna twitter tampak ramai dengan dua cuitan terkait hal itu. Salah satunya cuitan “Bu Mega” dan cuitan “Menggoreng.

Hingga pukul 21.54 WIB, cuitan “Menggoreng” dari netizen telah mencapai 6.383 tweets. Sementara cuitan “Bu Mega” tembus 3.549 tweets.

Sejumlah netizen menyayangkan pernyataan Presiden ke-5 Republik Indonesia itu.

Salah satunya datang dari akun @SafrizalAmir11. Halo Bu MegaAku juga ngelus dodo loh, sampean bilang gitu.Oh iya sampean kan taunya cuma dapur politik saja yang kalau menggoreng dengan pengalihan isu.Coba sampean rasain jadi penjual makanan yang memang membutuhkan minyak buat memasak,” tulisnya.

“Masalahnya, bu Mega sejak kecil hidup di lingkungan istana. Bisa jadi ga merasakan masak di dapur. Lagi juga ibu-ibu yang beliau sebut itu jumlahnya banyak. Hari ini si A-C dapet minyak, si D-G ga dapet. Besoknya gantian. Lusanya beda orang lg.” tulis akun @cryptogeekzs.

“Bu Mega cuma bisa ngelus dada. Tapi ibu ibu pontang panting berburu dan antri minyak goreng sampai ada yang mati karena kelelahan. Pemerintah lemah menghadapi kartel minyak goreng. Bu mega menyarankan memasak dgn merebus. That’s It? Pertanyaannya : subsidi 7,6 T lari kemana?,” ujar @Kimberley20101



#Megawati #Soekarnoputri #Jadi #Bulanbulanan #Twitter #Netizen #Coba #Sampean #Rasain #Jadi #Penjual #Makanan

Sumber : fajar.co.id

Related posts