Xavi Hernandez Puas Barca Lolos, Gelandang Galatasaray Kesal Cara Mereka Kebobolan

Xavi Hernandez Puas Barca Lolos, Gelandang Galatasaray Kesal Cara Mereka Kebobolan

Lesartweek.com, ISTANBUL—Pelatih Barcelona, Xavi Hernández puas dengan performa anak asuhnya di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di mana mereka menang 2-1 atas Galatasaray. Ia menyebut timnya sabar dan bermain hebat..

“Kami memainkan pertandingan dengan kepribadian yang hebat. Itu adalah penampilan yang hebat untuk melawan balik di tempat seperti ini melawan tim yang sangat bagus. Mereka tahu bagaimana bertahan melawan kami tetapi kami sabar. Saya sangat senang untuk para pemain saya,” katanya di UEFA.com.

Gelandang Barcelona, Pedri menambahkan, “Kami tidak berharap hanya bermain imbang 0-0 di Camp Nou, jadi kami tahu bahwa datang ke sini, dengan hasil itu, akan rumit. Tapi saya tidak pernah bermain di stadion yang menempatkan Anda di bawah tekanan seperti itu.”

Pedri mencetak gol bersama Pierre-emerick Aubameyang di laga ini. Menurutnya, ia sempat berpikir langsung menembak saat mendapat bola tetapi kemudian melakukan dummy.

Setelah mengecoh lawan, ia baru melepaskan tembakan setelah melihat ruang. “Itu saja yang saya ingat. Saya beruntung karena di lapangan saya tidak memiliki waktu berpikir terlalu banyak, hal-hal datang begitu saja padaku,” jelasnya.

Di kubu Galatasaray, sang gelandang Kerem Aktürkoğlu sedikit kesal timnya gagal melenggang ke delapan besar. Ia mengatakan dua gol Barcelona mestinya tidak terjadi.



#Xavi #Hernandez #Puas #Barca #Lolos #Gelandang #Galatasaray #Kesal #Cara #Mereka #Kebobolan

Sumber : fajar.co.id

Related posts