AHHA PS Pati Berganti Nama Menjadi Bekasi FC, Bakalan Bermarkas di Stadion Patriot Candrabaga

AHHA PS Pati Berganti Nama Menjadi Bekasi FC, Bakalan Bermarkas di Stadion Patriot Candrabaga

Lesartweek.com, JAKARTA — Setelah sebelumnya Atta Halilintar sempat bertemu dengan Tri Adhianto Tjahyono selaku Pelaksana Tugas (PLT) Walikota Bekasi pada hari Sabtu lalu di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi sepertinya sudah membuahkan sebuah hasil.

Pertemuan tersebut di abadikan oleh instagram masing masing @mastriadhianto @attahalilintar dan juga @putrasiregaarr17 saat melakukan pertemuan di Kota Bekasi.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Tri Adhianto Tjahyono sempat menceletukan Assiiiaaaappppp sembari menjelaskan bahwa pihaknya ingin belajar dari Atta Halilintar guna mengembangkan persebakbolaan di Kota Bekasi kedepannya.

“Ya mudah mudahan visionernya kita sudah punya stadion, maka kita mau munculkan satu kesebelasan yang bisa membanggakan” ucapnya saat di konfirmasi, Sabtu, 19 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Tri Adhianto menyampaikan akan mendukung secara penuh Persipasi yang saat ini sedang bermain di Liga 3, namun menurutnya kedepannya Kota Bekasi juga harus mempunyai satu club sepak bola yang juga lebih hebat dan bisa di banggakan kota bekasi.

“Jadi ada satu jenjang yang luar biasa, nanti Bekasi Unitednya masuk Liga 1 Persipasinya masuk di Liga 2 gitu aja terus berkelanjutan” ungkapnya.

Begitupun media sosial instagram, terlihat akun instagram milik PSG Pati atau dikenal dengan AHHA PS Pati FC yang sebelumnya bernama @ahhaps.fc sudah berganti nama menjadi @fcbekasi.



#AHHA #Pati #Berganti #Nama #Menjadi #Bekasi #Bakalan #Bermarkas #Stadion #Patriot #Candrabaga

Sumber : fajar.co.id

Related posts