Gelar Rakerda, DPD PKS Makassar Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Gelar Rakerda, DPD PKS Makassar Fokus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Lesartweek.com, MAKASSAR — DPD PKS Kota Makassar fokus memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Ketua DPD PKS Kota Makassar,Anwar Faruq dalam sambutannya mengatakan Rakerda ini sebagai penegasan jika PKS ingin menjadi pelayan masyarakat.

“Kita turun memberi kerja-kerja nyata berupa bantuan pada masyarakat sehingga masyarakat merasakan keberadaan partai,” ujarnya.

Rakerda ini juga kata Anwar sebagai forum untuk menyusun strategi politik dan penegasan untuk turun ke masyarakat memperbanyak amal kebaikan. “Biarkan rakyat menilai dan ikut bersama kita,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid dalam pidato pembukaan Rakerda Berharap fraksi PKS Makassar menjadi mitra strategis Pemkot Makassar meski bukan partai pengusung.

“Kita akan jadi mitra strategis mengawasi dan kritis dengan keputusan dan solutif bukan hanya sekadar kritis tapi memberi solusi supaya kita tetap tampil beda,” ujarnya.

Diketahui, DPD PKS Kota Makassar menggelar Rakerda dengan mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi untuk Makassar Maju” di Hotel Grand Asia, Minggu (20/3/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Ketua PKS Sulsel Amri Arsyid dan seluruh struktur PKS Makassar baik di tingkat kota hingga tingkat kelurahan, tak lupa juga dihadiri legislator fraksi PKS Makassar. (ikbal/fajar)



#Gelar #Rakerda #DPD #PKS #Makassar #Fokus #Perjuangkan #Aspirasi #Masyarakat

Sumber : fajar.co.id

Related posts