Jokowi Disebut Sudah Beri Restu Erick Thohir untuk Maju di Pilpres 2024

Jokowi Disebut Sudah Beri Restu Erick Thohir untuk Maju di Pilpres 2024

Lesartweek.com, JAKARTA — Pendiri Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Abdul Latief membuktikan Menteri BUMN Erick Thohir mendapatkan restu Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya dalam Pilpres 2024.

Abdul Latief mengungkapkan berbagai sinyal tanda restu yang diberikan Jokowi untuk Erick Thohir.

“Pak Jokowi itu kader HIPMI. Nah, saat Pak Jokowi maju sebagai Capres, HIPMI berada di garis depan. HIPMI fokus mendukung Pak Jokowi. Jadi Untuk selanjutnya, pemimpin Indonesia ini juga harus seirama. Jika saya sudah berpihak, saya jalankan. Anak-anak HIPMI juga begitu semuanya. Sebagai The Founders tentu saya ingin presiden, wakil presiden, DPR, MPR, anak HIPMI. Setuju gak Erick?” ungkap Latief saat acara Konsolidasi HIPMI untuk Pemulihan Ekonomi Nasional di Bali.

“Setuju,” jawab kader HIPMI dengan kompak menyepakati.

HIPMI disebut banyak menyumbang kader terbaiknya untuk ikut membangun negeri. Latief berharap pemimpin Indonesia ke depannya merupakan kader terbaik HIPMI.

“Jokowi kader HIPMI. Nanti kita tanya Ketum ‘Pak Jokowi siapa anak HIPMI yang bagus?’, yang menurut pendapat beliau baik. Kan menterinya ada 4, tanya saja siapa yang bagus. Kalau bahasa bisnisnya siapa sih yang deliver,” ucapnya.

Latief kemudian mengungkap Erick Thohir yang juga merupakan kader HIPMI, banyak mendapatkan tugas-tugas strategis dari Jokowi.

Hal ini disebut menjadi bukti Erick Thohir adalah sosok yang pasti mendapatkan restu dari Jokowi.



#Jokowi #Disebut #Sudah #Beri #Restu #Erick #Thohir #untuk #Maju #Pilpres

Sumber : fajar.co.id

Related posts