Nikita Mirzani Ungkap Indra Kenz Pernah Pura-pura Bagi Dollar

Nikita Mirzani Ungkap Indra Kenz Pernah Pura-pura Bagi Dollar

Lesartweek.com, JAKARTA — Mirzani mengutarakan pengalamannya satu lokasi syuting dengan tersangka kasus penipuan investasi trading ilegal, Indra Kenz.

Nikita mengatakan dirinya melihat Indra berbagi uang hanya di depan kamera. Selepas kamera tidak menyala, semua berubah.

“Jadi waktu itu Indra Kenz kan pernah masuk Nikita Kepo (acara Nikita di TransTV), terus dia Ceritanya mau bagi-bagi uang Dollar, tapi uang Dollar 1000,” ujarnya di Live Instagram-nya, yang diunggah ulang di akun @lambegosiip, Sabtu (19/3/2022).

Nikita saat itu tak menyangka niat bagi uang itu depan kamera saja. “Gua kira benar dia mau bagi. Jadi gua kasih ke kru selembar seribu-seribu Dollar Singapura. Pas kamera selesai diminta lagi duitnya, ih najis,” tukasnya.

Pada obrolan Nikita dengan teman-temannya juga membandingkan sikap tersangka lainnya dalam kasus serupa yaitu Doni Salmanan.

“Kalau Doni Salmanan dikasih semua dia aset-asetnya, habis semua. (Korporatif), karena dia berharap hukumannya bisa diringanin, harapan dia,” sebutnya.

Nikita pun mengatakan Indra Kenz diduga masih berkelit soal jumlah harta kekayaan berbeda dengan Doni yang pasrah.

“Kalau Doni Salmanan memang pure SD juga enggak lulus, enggak tahu apa-apa. Kalau Indra Kenz ngenyam pendidikan, jadi masih ada akal bulus-akal bulusnya,” pungkas Nikita.

Seperti diketahui, semua aset Doni Salmanan telah disita polisi baik rumah juga kendaraan mewahnya, begitu juga uang tabungannya yang diduga dari hasil penipuan. Sementara, Indra Kenz diduga telah melarikan sebagian barang bukti baik. (nin/pojoksatu)



#Nikita #Mirzani #Ungkap #Indra #Kenz #Pernah #Purapura #Bagi #Dollar

Sumber : fajar.co.id

Related posts