Pemain Madrid Minta Maaf Usai Dibantai Barcelona, Ancelotti: Tidak Perlu Ada Drama

Pemain Madrid Minta Maaf Usai Dibantai Barcelona, Ancelotti: Tidak Perlu Ada Drama

Lesartweek.com, MADRID—El Clasico kedua La Liga musim ini menjadi milik Barcelona. Setelah kalah di kandang pada pertemuan pertama, Barca balas membantai Real Madrid di Bernabeu dengan skor 4-0.

Pierre Emerick Aubameyang mencetak dua gol Raksasa Catalan. Sementara dua gol lainnya dilesakkan Ronald Araujo dan Ferran Torres. Skor 4-0 ini menjadi salah satu kekalahan memalukan Madrid dan kiper mereka, Thibaut Courtois meminta maaf ke fans mereka pasca laga.

Sang kiper tampak meminta maaf kepada penonton di tribun. “Ini adalah hal yang tidak dapat diterima untuk klub ini,” kata kiper timnas Belgia itu kepada Movistar.

Mantan pemain Chelsea itu mengakui performa mereka benar-benar buruk. “Kami bermain di Copa del rey melawan Bilbao dengan false 9 dan kami nyaris tidak menembak ke gawang dan hari ini sama saja,” jelasnya.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengakui kekalahan 0-4 ini menjadi pukulan keras bagi dirinya dan juga tim. “Ini sulit karena ini adalah El Clasico. Ini adalah pukulan, kami kalah dalam pertempuran,” ujarnya dikutip dari MARCA.

Untungnya, Madrid maish cukup aman di puncak klasemen. Dengan poin 66, mereka masih unggul sembilan angka di atas tim peringkat kedua, Sevilla.

“Kami memiliki keuntungan dan kami harus tenang dan tenang, memulihkan yang cedera. Kami tidak harus membuat drama dengan game ini,” tegasnya. (amr)



#Pemain #Madrid #Minta #Maaf #Usai #Dibantai #Barcelona #Ancelotti #Tidak #Perlu #Ada #Drama

Sumber : fajar.co.id

Related posts