Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Hariz Azhar Mengaku Tidak Masalah Jika Langsung Ditahan Hari ini

Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Hariz Azhar Mengaku Tidak Masalah Jika Langsung Ditahan Hari ini

Lesartweek.com, JAKARTA — Aktivis Hariz Azhar penuhi panggilan Polda Metro jaya atas kasus pencemaran nama baik Luhut Binsar Pandjaitan.

Terlihat Hariz tiba di Polda Metro Jaya bersama dengan tim kuasa hukum Hariz, Senin (21/3/2022).

Terkait dengan status tersangka yang menjerat Hariz, dirinya mengatakan hal ini adalah bentuk upaya politisi yang ingin membungkam penegakan hukum degan upaya diskriminasi.

“Politis ini upaya untuk membungkam, baik membungkam saya, membungkam masyarakat sipil dan sekaligus untuk menunjukan bahwa ada diskriminasi penegakkan hukum karna orang-orang yang dibungkam ini seperti saya dan fatia adalah orang-orang yang juga sudah punya banyak laporan ke kantor polisi termasuk ke Polda Metro Jaya tetapi tidak pernah ditanggapi,” pungkas Azhar saat datangi Polda.

“Ketika bicara prioritas laporan dari saudara luhut binsar pandjaitan maka pertanyaan saya, tentukan pasalnya didalam KUHP yang memberikan makna soal prioritas sehingga kasus ini perlu di dahulukan apalagi dari sisi materi prosesnya ini hanya menyasar pada soal youtube saya, polisi dan si pelapor tidak pernah menggubris membuka ruang untuk membahas soal skandal laporan dari 9 organisasi yang saya bahas di youtube saya,” sambungnya.

Hanya menyasar dari persoalan youtube yang ditayangkan Azhar dan Fatia, kemudian polisi memprioritaskan permasalahan ini. apa kegentinganya? Azhar pertanyakan soal itu.



#Penuhi #Panggilan #Polda #Metro #Jaya #Hariz #Azhar #Mengaku #Tidak #Masalah #Jika #Langsung #Ditahan #Hari #ini

Sumber : fajar.co.id

Related posts