Roby Satria Tersandung Narkoba, Geisha Tetap Manggung

Roby Satria Tersandung Narkoba, Geisha Tetap Manggung

Lesartweek.com, JAKARTA — Roby Satria yang tersandung kasus narkoba diketahui sosok musisi kunci di balik kesuksesan Geisha. Berkat lagu-lagu yang diciptakannya, grup band asal Pekanbaru itu melejit di dunia hiburan tanah air.

Kendati demikian, jadwal manggung Geisha yang sudah masuk tidak terganggu sama sekali. Grup musik yang posisi vokalisnya kini diisi oleh Regina Poetiray menggantikan Momo, akan tetap manggung seperti biasa meski tanpa Roby.

“Eggak ada yang terganggu sama sekali. Semua tetap jalan on schedule. Jadwal manggung tetap jalan. Yang paling dekat ada job manggung ke Batam bulan ini, minggu ini,” jelas Ofis selaku manajer Geisha kepada JawaPos.com Senin (21/3).

Bukan hanya jadwal jod manggung. Agenda promo single terbaru Geisha juga dipastikan Ofis akan tetap berjalan normal seperti biasanya.

“Kalau kita sih lebih memikirkan Geisha, promo lagi jalan terus. Begitu juga dengan job offair,” tuturnya.

Sekalipun Geisha akan tetap jalan seperti biasanya dengan sejumlah job manggung dan promo single Impas yang baru dirilis 18 Februari 2022 lalu, bukan berarti personel Geisha tidak memikirkan Roby.

Jika sudah bisa dijenguk, Ofis memastikan personel Geisha akan datang untuk menjenguk Roby Satria sebagai bentuk dukungan dan support. Karena bagaimana pun, Roby adalah korban penyalahgunaan narkoba yang harus diselamatkan.



#Roby #Satria #Tersandung #Narkoba #Geisha #Tetap #Manggung

Sumber : fajar.co.id

Related posts