Bikin Konten di Kolong Rel Kereta Api, Youtuber Dede Inoen Akhirnya Minta Maaf ke PT KAI

Bikin Konten di Kolong Rel Kereta Api, Youtuber Dede Inoen Akhirnya Minta Maaf ke PT KAI

Lesartweek.com, CIANJUR — Youtuber Dede Inoen akhirnya meminta maaf atas ulahnya yang membuat konten video, dengan bersembunyi di kolong rel kereta api yang dianggap membahayakan dirinya dan videonya viral di media sosial.

Terkhusus kepada PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Dedi meminta maaf atas ulahnya itu. Dedi juga berjanji, tidak akan mengulangi lagi perbuatannya pada kemudian hari.

“Saya pribadi memohon maaf kepada masyarakat, PT KAI tentang video tersebut. Semoga bisa menerima permohonan maaf saya. Insya Allah gak bakalan ulangi lagi. Saya ajak masyarakat agar lebih patuh aturan,” ucap Dedi di video klarifikasinya dilihat Fajar.co.id, Selasa (22/3/2022).

Meski telah meminta maaf, sesungguhnya konten yang ia buat itu tidak sesuai rencana. Dedi bilang, ada sebuah kondisi darurat hingga ia dan kameramennya harus bersembunyi di bawah kolong rel besi tersebut.

“Itu bukan karena disengaja. Tapi karena kondisi darurat. Kronologinya saya lagi berjalan dengan kameramen saya lagi nge-vlog. Tepatnya itu di atas jembatan tiba-tiba ada kereta dan kami gak sempat loncat dan kalau saya loncat, itu sangat berbahaya sekali soalnya dataran dari atas ke bawah itu sangat tinggi,” bantah Dede.

Selain itu, Youtuber asa Cianjur ini juga mengaku tidak bisa lagi menghindar saat kereta api itu bakal melintas di dekatnya. Mereka pun memilih bersembunyi di kolong rel kereta tersebut.



#Bikin #Konten #Kolong #Rel #Kereta #Api #Youtuber #Dede #Inoen #Akhirnya #Minta #Maaf #KAI

Sumber : fajar.co.id

Related posts