Kolaborasi AdaKami, Yuki Kato Ingin Dukung Edukasi Literasi Finansial

Kolaborasi AdaKami, Yuki Kato Ingin Dukung Edukasi Literasi Finansial

Lesartweek.com, JAKARTA—Sebagai upaya edukasi dan literasi keuangan, AdaKami menggandeng artis, Yuki Kato untuk turut berkolaborasi dan membantu menyampaikan proses edukasi lebih luas lagi. Yuki menyambut positif kolaborasi ini dan berharap dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami arti pentingnya literasi finansial itu sendiri.

“Sebagai public figure yang juga tak bisa lepas dari dunia fintech, aku cukup yakin bahwa masih banyak orang di sekitarku yang masih menggunakan produk fintech itu sendiri, salah satunya fintech lending. Sehingga, aku pengen banget ikut mendukung edukasi kepada mereka,” kata Yuki Kato pada acara press conference AdaKami x Yuki Kato: Bijak dalam Memahami, Mengelola dan Bertanggung Jawab Urusan Finansial pada 21 Maret 2022 di Jakarta.

Menurut sang artis, dengan adanya kolaborasi bersama AdaKami ini masyarakat dapat lebih paham mengenai pengelolaan secara bijak dan memiliki siklus keuangan yang sehat dan baik.

Pada kesempatan yang sama, Jonathan Krissantosa, Business Development Manager AdaKami menjelaskan bahwa masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan fasilitas keuangan yang lebih baik guna mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

“Melalui teknologi finansial, AdaKami hadir untuk menjadi solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia dan selalu ada mendukung mereka untuk meraih impian. Karena itu AdaKami selalu berusaha #AdaBuatKamu,” jelas Jonathan.

Hingga akhir tahun 2022 mendatang, AdaKami terus membuka peluang kolaborasi untuk terus mengedukasi masyarakat luas dan para pengguna AdaKami itu sendiri, untuk lebih memahami hak dan kewajiban dalam penggunaan keuangan serta pendanaan guna mempersiapkan masyarakat yang siap dalam menghadapi perkembangan finansial teknologi.



#Kolaborasi #AdaKami #Yuki #Kato #Ingin #Dukung #Edukasi #Literasi #Finansial

Sumber : fajar.co.id

Related posts