Sandiaga Uno Puji Doa Ibu Iriana, Tokoh NU Menyindir: Layak Jadi Menteri Paling Hebat

Sandiaga Uno Puji Doa Ibu Iriana, Tokoh NU Menyindir: Layak Jadi Menteri Paling Hebat

Lesartweek.com, JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahudin Uno menyebut hujan reda di MotoGP Mandalika berkat dari doa-doa.

“Alhamdulillah 🤲🏻 hujan telah reda.. Ini tentunya berkat doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” tulisnya melalui media sosialnya, Minggu, (20/3/2022).

Lanjut kata dia, yang paling utama adalah doa dari para ibu-ibu yang paling kencang termasuk istri, Ibu Negara Iriana dan Puan Maharani.

“Terutama para ibu-ibu yang kalau berdoa paling kencang, termasuk istri saya dan juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo serta Mba Puan yang sejak tadi tak henti-hentinya berdoa,” lanjutnya.

Ulasannya tersebut diunggah bersama video yang memperlihatkan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Putri Megawati Soekarnoputri yakni Puan Maharani di acara tersebut.

Menanggapi hal itu, Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Umar alias Muhammad Umar Syadat Hasibuan menyebut, Sandiaga Uno layak jadi Menteri paling hebat prestasinya.

“Selamat pagi indonesia. Jika berita ini benar sandi sdh layak jd menteri paling hebat prestasinya. Sipp 🤦‍♂️,” tulisnya melalui akun twitternya, Senin, (21/3/2022). (selfi/fajar)



#Sandiaga #Uno #Puji #Doa #Ibu #Iriana #Tokoh #Menyindir #Layak #Jadi #Menteri #Paling #Hebat

Sumber : fajar.co.id

Related posts