Tersangka Investasi Bodong Robot Trading Fahrenheit Gunakan Slogan D4 untuk Yakinkan Membernya Berinvestasi

Tersangka Investasi Bodong Robot Trading Fahrenheit Gunakan Slogan D4 untuk Yakinkan Membernya Berinvestasi

Lesartweek.com, JAKARTA –Untuk meyakinkan membernya berinvestasi, tersangka investasi bodong robot trading Fahrenheit menggunakan slogan D4 atau Duduk, diam, dapat duit.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis kepada awak media, Selasa (22/3/2022), menjelaskan, pelaku menjelaskan kepada membernya bahwa robot trading Fahrenheit ini memiliki slogan D4, yaitu duduk, diam, dapat duit.

Para pelaku, beber Aulia, terlebih dulu mengajak masyarakat untuk menginvestasikan dana trading Fahrenheit dengan menggunakan jasa robot yang dikelola FFP Akademi Pro oleh HS.Setelah itu, member menginvestasikan dananya melalui akun trading dengan cara mentransfer ke rekening miliki tersangka D.

Member pun diwajibkan untuk membeli robot dengan harga 1 persen dari total dana yang diinvestasikan. Slogan itulah, sehingga masyarakat yakin dan menempatkan uangnya di robot trading Fahrenheit.

Polisi menetapkan empat tersangka dalam kasus investasi bodong robot trading Fahrenheit dengan berbagai peran yang berbeda, mulai dari mengajak korban berinvestasi, admin, hingga mengelola website. (eds)



#Tersangka #Investasi #Bodong #Robot #Trading #Fahrenheit #Gunakan #Slogan #untuk #Yakinkan #Membernya #Berinvestasi

Sumber : fajar.co.id

Related posts