Dihajar Barcelona, Haaland Berpikir Ulang Gabung Madrid

Dihajar Barcelona, Haaland Berpikir Ulang Gabung Madrid

Lesartweek.com, DORTMUND—Masa depan bomber muda terbaik dunia, Erling Haaland terus menjadi bahan spekulasi. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ia punya tiga pilihan untuk masa depannya.

Surat kabar Spanyol, Marca melaporkan bahwa Barcelona belum bisa dicoret dari perburuan Erling Haaland. Khususnya setelah kemenangan 4-0 Barca atas Real Madrid di El Clasico, awal pekan lalu.

Sebelumnya, pemain internasional Norwegia itu diharapkan untuk memilih antara Real Madrid dan Manchester City sebagai tujuannya musim panas mendatang.

Akan tetapi kemenangan 4-0 Barcelona atas Real dapat meyakinkan striker berusia 21 tahun itu untuk bermain bagi tim Katalan, meskipun masih ada kendala keuangan yang harus diatasi.

Pandangan Paper Round sebagaimana dikutip dari Eurosport menyebutkan bahwa pikiran Haaland hampir tidak akan berubah dengan satu hasil. Namun, dia tampaknya tidak ingin terburu-buru untuk membuat keputusan.

Hanya saja, jika ternyata Barcelona mampu mendekati Real dan menekan mereka dalam perburuan gelar La Liga musim ini dan terus menunjukkan permainan menarik di bawah Xavi Hernandez, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Haaland benar-benar bisa tergoda untuk bergabung dengan mereka musim panas ini.

Sebelumnya, Haalad dan Xavi pernah dilaporkan bertemu di Madrid. Xavi menemui sang pemain untuk meyakinkan dia bergabung di Camp Nou. Petinggi Barca sendiri menyatakan mereka tidak bisa terlalu sering membicarakan Haaland dengan alasan harga sang pemain terus bergerak naik. (amr)



#Dihajar #Barcelona #Haaland #Berpikir #Ulang #Gabung #Madrid

Sumber : fajar.co.id

Related posts