Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Cocok untuk Staycation di Akhir Pekan

Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta yang Cocok untuk Staycation di Akhir Pekan

Lesartweek.com — Staycation kini masih menjadi tren yang banyak digandrungi wisatawan untuk menghabiskan liburan, terutama bagi warga Jakarta. Jarak yang tak terlalu jauh dari rumah, fasilitas yang lengkap, hingga tak perlu bertemu banyak orang menjadi sederet alasan mengapa staycation tetap banyak diminati wisatawan.

Maka tak heran, kini hotel-hotel di Jakarta pun banyak menawarkan berbagai promo untuk menarik minat wisatawan. Salah satunya adalah hotel bintang 5 di Jakarta yang juga tengah menjadi tujuan favorit wisatawan.

Nah, jika Anda salah satu orang yang tengah mencari hotel bintang 5 di Jakarta untuk staycation di akhir pekan, tak ada salahnya melihat rekomendasi ini. Sebab, tak hanya menawarkan fasilitas yang mewah dan lengkap, hotel-hotel berikut juga dikenal berada di pusat kota? Apa saja? Berikut ini rekomendasinya!

  1. Hotel Indonesia Kempinski

Pertama, ada Hotel Indonesia Kempinski yang wajib masuk ke dalam list hotel bintang 5 di Jakarta untuk staycation di akhir pekan. Salah satu hotel tertua di Jakarta ini dikenal sebagai hotel favorit banyak orang, mulai dari artis, pejabat, hingga tamu negara. Bahkan, para pembalap MotoGP yg beberapa waktu lalu sempat singgah di Jakarta pun menginap di hotel ini.

Lokasi Hotel Indonesia Kempinski pun sangat strategis, karena berada tepat di depan Bundaran HI. Tamu yang menginap di sini bisa menikmati pemandangan Bundaran HI, dan hiruk pikuk Jakarta dari dalam kamar.



#Rekomendasi #Hotel #Bintang #Jakarta #yang #Cocok #untuk #Staycation #Akhir #Pekan

Sumber : fajar.co.id

Related posts