Dicemooh di PSG Bersama Messi, Neymar Banjir Pujian di Timnas Brasil

Dicemooh di PSG Bersama Messi, Neymar Banjir Pujian di Timnas Brasil

Lesartweek.com, SAO PAULO—Pemain termahal dunia, Neymar belakangan ini mendapat banyak kritik. Itu setelah penampilan buruknya di Liga Champions.

Pasca kekalahan dari Real Madrid, fans PSG bahkan mencemoohnya bersama Lionel messi. Cemooh pada dua superstar itu mewarnai media-media Prancis dua pekan terakhir.

Namun, situasi berbeda diterima di timnas. Neymar mendapat pujian. Mulai dari Pelatih Brasil Tite hingga rekan setimnya. Tite juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan moral Neymar.

Tite berharap Neymar bisa melupakan masalah klubnya dan menemukan kembali bentuk terbaiknya di timnas. Brasil telah lolos ke turnamen tahun ini di Qatar, yang berarti Neymar tidak akan menghadapi tingkat pengawasan yang sama di laga kontra Cile besok pagi.

“Banyak atlet mengalami kemunduran di klub mereka. Mungkin ekspektasi di sekitar nama besar, bintang besar, Neymar, lebih jelas. Tapi semua orang menghadapi tekanan di klub mereka. Dan kami memiliki tekanan kami (dengan tim nasional). Kami tidak akan membawa tekanan dari orang lain untuk tugas itu,” kata Tite dikutip dari Daily Mail.

Neymar tetap menjadi bintang terbesar Brasil. Akan tetapi penggemar dan media juga mulai mempertanyakan apakah pemain berusia 30 tahun itu memiliki apa yang diperlukan untuk membawa Brasil meraih gelar Piala Dunia keenam di Qatar.

Berulang kali ditanya tentang suasana hati Neymar dalam konferensi pers pada hari Rabu, Tite mengatakan bahwa realitas klub adalah satu jenis dan di tim nasional mereka berbeda.



#Dicemooh #PSG #Bersama #Messi #Neymar #Banjir #Pujian #Timnas #Brasil

Sumber : fajar.co.id

Related posts