Dor! Pelaku Curanmor Bersenjata Ditembak Mati

Dor! Pelaku Curanmor Bersenjata Ditembak Mati

Lesartweek.com, BANDAR LAMPUNG – Satreskrim Polresta Bandar Lampung menembak mati satu pelaku pencurian sepeda motor (curanmor), bernama Agus Firnanda Kurniawan (24) warga Gunung Sugih Besar, Lampung Timur, Kamis (24/3) sekira pukul 17.00 WIB.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan pelaku lebih dari 30 melangsungkan aksi pencurian di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

Devi menjelaskan, terakhir pelaku beraksi di jalan Sultan Agung Kecamatan Way Halim.

Namun, aksi pelaku gagal terpergok oleh warga, karena terekam kamera CCTV. Kemudian warga melaporkan aksi pelaku ke pihak kepolisian.

Atas informasi itulah pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian dan mendapati ciri-ciri yang sama dengan pelaku.

Saat dilakukan penyelidikan pelaku berada di wilayah Jati Agung, Lampung Selatan. Ketika hendak dilakukan penangkapan pelaku menembak sebanyak dua kali ke arah anggota kepolisian.”Karena itulah anggota terpaksa memberikan tindakan tegas yang terukur menembak pada bagian tubuh korban. Petugas sempat membawa ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Lampung, tetapi nyawa pelaku pencurian itu tak tertolongkan,” jelasnya.

Saat ini aparat kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku.

Pantauan jpnn.com Saat ini pelaku sedang dilakukan autopsi dikamar forensi RS Bhayangkaya Polda Lampung dan jenazah pelaku akan dipulangkan ke kampung halamannya.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, yakni Honda Scoopy BE 2652 GP, Senpi rakitan satu dengan selosong 3 satu aktif dua sudah kosong, dompet pelaku, dan satu buah pisau,” ungkapnya. (mcr32/jpnn)



#Dor #Pelaku #Curanmor #Bersenjata #Ditembak #Mati

Sumber : fajar.co.id

Related posts