Gagal ke Piala Dunia, Sedih Baca Komentar Pemain-pemain Italia

Gagal ke Piala Dunia, Sedih Baca Komentar Pemain-pemain Italia

Lesartweek.com, PALERMO—Italia dipastikan absen di Piala Dunia 2022 setelah kalah di babak playoff kontra Makedonia Utara. Kegagalan kedua beruntun ini membuat pemain Italia sangat terpukul.

“Ini kekecewaan besar. Ini menyakitkan, sangat buruk. Saya percaya bahwa kami bermain bagus, karena kami selalu mengontrol dan mendominasi pertandingan tetapi kami belum bisa menyelesaikannya. Bukan menyalahkan siapa pun tapi itu adalah kenyataan,” kata gelandang Italia, Jorginho di situs resmi UEFA.

Italia menjadi tim keempat yang memenangkan UEFA EURO dan kemudian gagal lolos ke Piala Dunia berikutnya, setelah Cekoslowakia, Denmark dan Yunani.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak mampu menyelesaikan peluang dan kami telah membuat beberapa kesalahan kecil yang membuat perbedaan, karena lawan menemukan gol hanya dengan beberapa upaya. Ini sulit karena kami harus melihat kenyataannya. Kami belum bisa menyelesaikan pekerjaan, saya juga terlibat dalam hal ini dan itu menyakitkan,” jelasnya.

Kapten Italia, Giorgio Chiellini tak kalah kecewa. “”Sulit untuk dijelaskan. Ada kekecewaan besar, bahkan hari ini kami memainkan permainan yang bagus tetapi kami tidak bisa mencetak gol,” keluhnya.

“Dari September hingga hari ini kami telah membuat kesalahan dan kami telah membayarnya. Tapi saya bangga dengan tim yang telah memberikan segalanya. Itu jelas bahwa kita dihancurkan dan dihancurkan, kehampaan besar akan tetap ada di dalam diri kita,” ujarnya (amr)



#Gagal #Piala #Dunia #Sedih #Baca #Komentar #Pemainpemain #Italia

Sumber : fajar.co.id

Related posts