Hotman Paris ‘Jatuh Miskin’, Banting Setir dari Pengacara Jadi Pemulung

Hotman Paris ‘Jatuh Miskin’, Banting Setir dari Pengacara Jadi Pemulung

Lesartweek.com, JAKARTA — Ada yang tahu kondisi terkini sang pengacara kondang yang bergelimang harta, Hotman Paris? Penampilannya sangat memprihatinkan, dan cukup membuat publik kaget.

Hotman Paris kini menjadi seorang pemulung yang memungut sampah plastik di pinggir jalan. Momen itu diunggah oleh Hotman ke sosial media Instagramnya.

Ya, Hotman memang membuat publik kaget karena dia berpura-pura menjadi seorang pemulung. Lengkap dengan pakaian compang-campingnya. Mulai dari celana dan baju yang sudah robek.

Dia juga memakai sendal jepit dan memegang karung serta sebatang besi untuk memungut plastik di pinggir jalan. Aksinya itu tentu membuat orang di sekitarnya menjadi terhibur.

Warganet pun merespons kelucuan sang pengacara sekaligus presenter Hot Room, yang juga dikenal punya banyak asisten pribadi yang cantik tersebut.

“Bang Hotman jatuh miskin,” tulis warganet @calon, diakhiri emotikon tertawa.

Di video lain, Hotman tidak hanya berpura-pura jadi pemulung, dia juga menjadi seorang tukang parkir. Pakaiannya pun sama, yakni pakaian robek-robeknya itu. Dia juga sempat bercanda dengan orang di sekitarnya.

“Sejak Hotman jadi tukang parkir di Blok M, sekarang ini dulu mantan sopir saja jadi bos. Ini juga mantan sopir saya jadi bos. Jadi seminggu saya jadi tukang parkir, nanti kita lihat hasilnya seperti apa,” kata Hotman sambil menunjuk ke orang di samping kanan dan kirinya. (ishak/fajar)



#Hotman #Paris #Jatuh #Miskin #Banting #Setir #dari #Pengacara #Jadi #Pemulung

Sumber : fajar.co.id

Related posts