Pamflet Aksi Bela Islam 2503 Tampilkan Foto Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar Mengaku Sudah Melapor

Pamflet Aksi Bela Islam 2503 Tampilkan Foto Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar Mengaku Sudah Melapor

Lesartweek.com, JAKARTA – Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar Aksi Bela Islam 2503 pada Jumat (25/3) besok. Kegiatan ini akan terpusat di sekitar Istana Negara hingga kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Sejumlah pamflet terkait ajakan aksi tersebut telah menyebar. Kebanyakan menampilkan foto Habib Rizieq Shihab yang kini berada di dalam penjara.

Lantas, apakah Habib Rizieq tahu akan rencana aksi tersebut? Aziz Yanuar selaku kuasa hukum Habib Rizieq mengaku dirinya melapor ke kliennya terkait adanya aksi tersebut. “Saya infokan ke beliau, jadi tahu (ada aksi dari PA 212),” kata Aziz ketika dikonfirmasi, Kamis (24/3).

Ketika disinggung apakah Habib Rizieq akan menyampaikan pesan dalam aksi yang menuntut Polri menangkap pelaku penistaan agama itu, Aziz mengaku tidak ada.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan tuntutan Aksi Bela Islam 2503 itu ialah mendesak agar Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dicopot dari jabatannya dan dipenjara.

“Penjarakan dan copot Yaqut dari Menag,” kata Novel Bamukmin. Tuntutan lain Aksi Bela Islam 2503, lanjut dia, meminta agar polisi memproses pelaporan terhadap terduga penista agama.

Di antaranya, kata dia, Gus Muwafiq, Jenderal Dudung Abduracham, Sukmawati Soekarnoputri, Viktor Laiskodat, Ade Armando, Deni Siregar, dan Abu Janda. (jpnn/fajar)



#Pamflet #Aksi #Bela #Islam #Tampilkan #Foto #Habib #Rizieq #Shihab #Aziz #Yanuar #Mengaku #Sudah #Melapor

Sumber : fajar.co.id

Related posts