Terkait Kasus Indra Kenz, Polisi Sebut Ada Calon Tersanka Baru, Siapa Itu?

Terkait Kasus Indra Kenz, Polisi Sebut Ada Calon Tersanka Baru, Siapa Itu?

Lesartweek.com, JAKARTA — Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyebut ada calon tersangka baru terkait kasus dugaan penipuan investasi aplikasi trading Binary Option Binomo yang telah menjerat Indra Kenz.

Menurut Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan, tersangka lain terendus dari transaksi keuangan yang dilakukan oleh Indra Kenz.

“Mengapa kami katakan ada dugaan tersangka lain, karena kami menggandeng dan dibantu rekan-rekan PPATK terkait penelusuran aset, kemudian Bappeti, OJK dan Bank Indonesia, di situ ada sejumlah aliran dana ke beberapa orang,” kata Whisnu dalam konferensi pers di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (25/3).

Hanya saja, Brigjen Whisnu belum mengungkap identitas maupun peran dari calon tersangka tersebut, karena masih dalam proses penyidikan.

Namun, jenderal bintang satu ini berjanji akan mengumumkan perkembangan baru penanganan kasus Binomo pada pekan depan.

Dia pun menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya berhenti pada Indra Kenz saja. Pengembangan masih terus dilakukan karena diduga masih ada tersangka yang belum ditangkap.

“Kami tidak berhenti di sini saja, kami lagi kembangkan terkait tersangka lainnya yang kami duga masih ada dan belum kami tangkap,” ungkap Brigjen Whisnu.

Untuk kali pertama penyidik Dittipideksus Bareskrim Polri menampilkan Indra Kenz ke hadapan publik setelah tersangka itu ditangkap dan ditahan pada 25 Februari 2022 lalu.



#Terkait #Kasus #Indra #Kenz #Polisi #Sebut #Ada #Calon #Tersanka #Baru #Siapa #Itu

Sumber : fajar.co.id

Related posts