Nyinyir Aksi Bela Islam 2503, PA 212 Ingatkan Ruhut Soal Janji Potong Kuping

Nyinyir Aksi Bela Islam 2503, PA 212 Ingatkan Ruhut Soal Janji Potong Kuping

Lesartweek.com, JAKARTA– Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyindir balik politikus PDIP Ruhut Sitompul yang mengkritik Aksi Bela Islam 2503.

Novel menyebut Ruhut tukang sebar hoaks karena tidak bisa memenuhi janji ketika Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ketika itu, Ruhut mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ruhut berjanji akan memotong kuping apabila Ahok kalah dalam pesta demokrasi itu.

Namun nyatanya, sampai saat ini Gubernur DKI Jakarta dijabat Anies Baswedan, Ruhut belum juga memotong kupingnya.

“Wahai Ruhut, kesiniin kuping loe yang mau dipotong karena Ahok kalah,” kata Novel, Jumat (25/3).

Menurut Novel, Ruhut hanya bisa mengatai kubu PA 212 karena selalu kalah bersaing merebut hati masyarakat, khususnya dalam aksi yang mengumpulkan massa.

“Padahal kekuasaan dan keuangan rezim sudah sangat mumpuni, tetapi rakyat cerdas enggak bisa dibeli,” kata Novel.

Ruhut Sitompul sebelumnya menanggapi pernyataan petinggi Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang mengajak beberapa ormas Islam lain bergabung dalam Aksi Bela Islam 2503.

Pantauan di lokasi, massa aksi yang terkonsentrasi di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, itu jumlahnya sekitar kisaran 200 hingga 400 orang. Menurut Ruhut, hal itu menunjukkan PA 212 tidak punya daya tarik bagi ormas lain.

“Di mana ada gula di situ ada semut. Apa mereka gula? Tidak. Tidak akan ada ormas yang gabung sama mereka (PA 212, red),” kata Ruhut Sitompul sambil tertawa saat dihubungi JPNN.com, Jumat (25/3).(jpnn/fajar)



#Nyinyir #Aksi #Bela #Islam #Ingatkan #Ruhut #Soal #Janji #Potong #Kuping

Sumber : fajar.co.id

Related posts