Dukungan Terus Mengalir untuk Mama Muda yang Mendapatkan Pelecehan di Bekasi

Dukungan Terus Mengalir untuk Mama Muda yang Mendapatkan Pelecehan di Bekasi

Lesartweek.com, JAKARTA — Dukungan terus mengalir untuk mama muda berinisial RP. Wanita 27 tahun ini menjadi korban pelecehan di trotoar Jalan KH Noer Alie, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Saat berbincang dengan fin.co.id (grup Fajar), ia menyebut dukungan datang dari berbagai pihak. Mulai dari keluarga, teman lingkungan rumah dan juga teman kerja.

Berbagai dukungan dari semua lini tersebut datang akibat keberaniannya untuk melaporkan kasus pelecehan dirinya kepada pihak berwajib agar tidak menimpa wanita lainnnya.

“Alhamdulillah semua lingkungan saya kasih support semua, keluarga, teman setiap yang tahu info selalu nanya update,” ucap RP saat sempat berbincang dengan fin.co.id Minggu, 27 Maret 2022.

Menurut RP kasus yang telah dilaporkan sejak November 2021 itu belum ada perkembangannya.

Banyak berbagai pihak yang mendukung agar kasus ini terus berjalan dan segera terusut siapa pelaku yang melakukan.

“Kalo dari temen kantor dan di sosial media selalu kasih support dan berharap segera ketemu pelakunya,” jelasnya.

Dalam kesempatan perbincangan tersebut RP juga mengatakan, saat ini pihaknya sedang menanti jadwal konsultasi dari pihak Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kota Bekasi.

“Kalo untuk saat ini saya masih nunggu juga dari pihak KPAD kota untuk jalanin konsultasi buat anak saya dan juga saya mengenai kasus ini,” terangnya.



#Dukungan #Terus #Mengalir #untuk #Mama #Muda #yang #Mendapatkan #Pelecehan #Bekasi

Sumber : fajar.co.id

Related posts