Lima Warga Tersengat Aliran Listrik, Satu Orang Meninggal

Lima Warga Tersengat Aliran Listrik, Satu Orang Meninggal

Lesartweek.com, LOMBOK — Lima warga tersengat aliran listrik di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Kajadian itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan empat orang dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono seperti dilansir dari Antara di Praya mengatakan, kelima korban tersebut adalah Deni Putra Nawangsyah, 34, dan Aga, 7, warga Kelurahan Pagutan Kota Mataram; Muhamad Junaidi, 40; Ahmad Sahal Mulia, 11, dan Rifa Syahida Mulia, 8, warga Dusun Mentokan, Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya.

”Korban meninggal dunia atas Deni Putra Nawangsyah. Empat korban lainnya masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit,” ujar Hery Indra Cahyono.

Peristiwa maut itu bermula ketika ketiga anak bermain gerobak bekas kecimol dengan cara didorong. Kemudian tiang gerobak yang terbuat dari besi mengenai kabel terkelupas yang melintang sehingga mengalirkan arus listrik dan mereka tersengat arus listrik tersebut.

”Mendengar jeritan anak-anak tersebut, korban Moh Junaidi dan Deni Putra Nawangsyah berupaya melakukan pertolongan,” terang Hery Indra Cahyono.

Namun, nasib berkata lain. Ketika hendak menyelamatkan anak-anak tersebut keduanya ikut tersengat listrik dan tidak bisa melepaskan diri, meskipun sampai colokan listrik dicabut warga yang ada di TKP.

”Korban berusaha menolong anak-anak tersebut, namun ikut kesetrum,” ucap Hery Indra Cahyono.



#Lima #Warga #Tersengat #Aliran #Listrik #Satu #Orang #Meninggal

Sumber : fajar.co.id

Related posts