Melepas Camping Ground IKA Linguistik Unhas, AAS: Kami Punya Program Mensejahterakan Semua Alumni Unhas

Melepas Camping Ground IKA Linguistik Unhas, AAS: Kami Punya Program Mensejahterakan Semua Alumni Unhas

Lesartweek.com, GOWA — Ketua Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas), Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP (AAS), melepas pemberangkatan Camping Ground IKA Linguistik, di kampus Unhas, Tamalanrea, Sabtu (26/3/2022).

Ini merupakan kegiatan pertama sekaligus merupakan pertama kalinya sejak berdirinya IKA Unhas, ada kegiatan IKA Jurusan yang dilepas atau dibuka oleh Ketua Pusat IKA Unhas.

“Semoga di kepengurusan kami, IKA Unhas semakin berjaya. Kami memang punya program mensejahterakan semua alumni Unhas,” terang AAS, yang merupakan mantan Menteri Pertanian (Mentan) RI, era Presiden Joko Widodo dengan Wapres HM Jusuf Kalla.

Bahkan, Owner Tiran Grup ini berharap, IKA Linguistik dalam camping ground ini, dapat melahirkan program-program yang bersinergi dengan IKA Pusat Unhas.

Sementara itu, Camping Groud IKA Linguistik Unhas, yang diselenggarakan selama dua hari Sabtu-Minggu (26-27/3/2022), di Bukit Bissoloro, Desa Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, menggelar kegiatan pengurukuhan Pengurus IKA Linguistik periode 2021-2025, yang dilanjutkan dengan penyusunan program kerja, serta dimeriahkan dengan penampilan solo drammer cilik, Ilham Mappatunru.

Ilham sendiri yang masih duduk di bangku kelas V Sekolah Dasar (SD), merupakan putra pasangan Ruslan Kibe (Linguistik 87) dengan Nursaadah (Sastra Indonesia 86, yang juga merupakan dosen FIB). Ilham secara terus-menerus menabuh dram, dengan enam lagu berturut-turut, menghibur para peserta.



#Melepas #Camping #Ground #IKA #Linguistik #Unhas #AAS #Kami #Punya #Program #Mensejahterakan #Semua #Alumni #Unhas

Sumber : fajar.co.id

Related posts