Puasa Gelar Selama 2 Tahun Lebih, Fajar/Rian Akhirnya Juarai Swiss Open 2022

Puasa Gelar Selama 2 Tahun Lebih, Fajar/Rian Akhirnya Juarai Swiss Open 2022

Lesartweek.com, JAKARTA — Setelah puasa gelar selama 2,6 tahun, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kembali naik ke podium tertinggi.

Fajar/Rian sukses menjadi juara Swiss Open 2022. Dalam laga di St. Jakobshalle, Basel, hari ini (27/3), Fajar/Rian mengandaskan ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dalam dua game 21-18 dan 21-19.

Itu adalah gelar kedua Fajar/Rian di Swiss Open. Sebelumnya unggulan keempat turnamen itu menjadi juara pada 2019. Bagi Fajar/Rian, ini adalah gelar kelima mereka pada ajang BWF World Tour.

Pada game pertama, pertandingan berjalan dengan ketat. Saling kejar angka terjadi. Momentum besar bagi Fajar/Rian terjadi saat mereka tertinggal 13-14. Fajar/Rian bangkit, mencetak empat poin beruntun, dan mengambil game pertama dengan skor 21-18.

Di awal game kedua, Fajar/Rian lebih dulu melesat. Merek amemimpin 8-3, lalu 9-5. Namun, Goh/Nur mampu terus mengejar dan akhirnya memimpin 10-9.

Tetapi, Fajar/Rian tidak kehilangan momentum. Mereka berbalik unggul 13-10. Setelah itu, Goh/Nur terus memperpendek jarak. Namun, tidak benar-benar mampu untuk menyamakan atau melampaui perolehan angka dari Fajar/Rian.

Fajar/Rian tampil lebih baik di final. Meningkat ketimbang saat perempat final dan semifinal. Dalam dua babak itu, mereka bermain dalam rubber game. (jawapos/fajar)



#Puasa #Gelar #Selama #Tahun #Lebih #FajarRian #Akhirnya #Juarai #Swiss #Open

Sumber : fajar.co.id

Related posts