Spanyol Susah Payah Kalahkan Albania, Enrique Bilang Begini

Spanyol Susah Payah Kalahkan Albania, Enrique Bilang Begini

Lesartweek.com, CATALONIA—Spanyol susah payah mengalahkan Albania dalam laga uji coba internasional di Catalonia hari ini. Butuh gol menit 90 untuk memastikan mereka menang 2-1.

Bermain di Stadion RCDE Espanyol, tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-75 untuk mencetak gol. Adalah pemain Barcelona, Ferran Torres yang berhasil memecah kebuntuan.

Meski melakukan 81 persen penguasaan bola, Spanyol kesulitan menambah keunggulan untuk mematikan perlawanan tamunya. Bahkan, pada menit ke-85, gawang mereka dijebol Myrto Uzuni yang membuat skor berubah 1-1 hingga menit akhir.

Spanyol beruntung memiliki Daniel Olmo. Penyerang RB Leizpig itu melepaskan tembakan melengkung di menit 90 yang memastikan Tim Matador menang 2-1.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengakui bahwa mereka memang masih butuh waktu. Alasannya, Spanyol saat ini memasuki era baru dengan pemain-pemain mudanya.

“Ada banyak ruang [untuk perbaikan] karena kami adalah salah satu tim termuda. Kami melakukan banyak hal dengan baik, tetapi kami masih memiliki jalan yang harus ditempuh,” jelasnya di Live Score. (amr)



#Spanyol #Susah #Payah #Kalahkan #Albania #Enrique #Bilang #Begini

Sumber : fajar.co.id

Related posts